Chelsea Disingkirkan MU, Sarri Tak Peduli Teriakan Pendukung

Selasa, 19 Februari 2019 - 10:40 WIB
Chelsea Disingkirkan MU, Sarri Tak Peduli Teriakan Pendukung
Chelsea Disingkirkan MU, Sarri Tak Peduli Teriakan Pendukung
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengaku tak peduli dengan teriakan pendukung The Blues. Sarri malah mengkhawatirkan kekalahan dari Manchester United 0-2 sekaligus menyingkirkan Chelsea dari Piala FA.

Tampil di depan pendukung sendiri, Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dinihari, tim asuhan Sarri dibuat tak bekutik. Ander Herrera dan Paul Pogba menjadi hantu menakutkan setelah memastikan kemenangan United. (Baca juga : Manchester United Depak Chelsea dari Piala FA )

Hasil buruk ini adalah yang ketiga buat Chelsea di semua kompetisi. Tak heran jika usai laga pendukung Chelsea mencemooh Sarri. Namun kondisi tersebut tak membuat Sarri tertekan. (Baca juga : MU Singkirkan Chelsea di Piala FA, Pogba : Semua Karena Rasa Percaya )

"Tidak. Sama sekali saya tidak khawatir. Saya khawatir ketika saya berada di divisi kedua di Italia, bukan sekarang," kata Sarri dikutip Reuters.

"Saya lebih mengkhawatirkan soal hasil, bukan soal pendukung. Saya bisa memahami situasinya karena hasilnya tidak baik."

"Kami tersingkir di Piala FA sehingga saya bisa memahami (reaksi pendukung). Saya hanya mengkhawatirkan hasil pertandingan kami," tandas Sarri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)