Dovizioso dan Rossi Akui Sulit Jinakkan Marc Marquez

Jum'at, 08 Maret 2019 - 14:37 WIB
Dovizioso dan Rossi Akui Sulit Jinakkan Marc Marquez
Dovizioso dan Rossi Akui Sulit Jinakkan Marc Marquez
A A A
DOHA - Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi mengakui sulit menjinakkan Marc Marquez . Kondisi tim Honda itu makin kuat dengan bergabungnya Jorge Lorenzo .

Itulah komentar Dovizioso dan Rossi ketika ditanya mengenai tim Honda yang akan mengarungi MotoGP 2019 . Dengan pengalaman serta kemampuan yang dimiliki Marquez dan Lorenzo tak heran kalau disebut tim impian. Sangat mungkin seri pertama MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Losail, Qatar, Minggu (10/3/2019 malam akan menjadi milik Marquez atau Lorenszo. (Baca juga : Valentino Rossi Ramalkan Perburuan Podium Bakal Ketat di GP Qatar )
"Yah, sekarang sangat sulit untuk memahami apa yang akan terjadi, karena untuk mengalahkan Marquez, saya pikir sangat, sangat, sangat sulit," kata Dovizioso seperti dikutip Crash, Jumat (8/3/2019).

"Dan sayangnya Lorenzo masih mempunyai masalah (cedera). Jadi kami masih belum bisa melihat hasil maksimal dari Lorenzo. Tetapi dia memiliki dua tahun, jadi ia mempunyai banyak waktu untuk mengerjakannya," sambung Dovizioso

"Anda tidak pernah tahu dengan Lorenzo, hasil apa yang bisa dia raih nanti. Jadi saya pikir akan menyenangkan melihat pertarungan itu. Saya tidak tahu apakah itu akan negatif bagi kita atau positif. Semuanya bisa terjadi," tandas pembalap Ducati itu lagi.

Sementara Rossi dengan bergabungnya Lorenzo di Honda akan membuat persaingan lebih menarik. "Saya pikir ini akan sangat menarik. Ini salah satu kunci (poin pembicaraan) musim ini."

"Biasanya ketika Anda memiliki dua juara hebat di tim yang sama, Anda memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, untuk mengelola situasi. Tapi biasanya itu lebih menguntungkan. Jadi akan sulit untuk mengalahkan mereka."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)