alexametrics

MotoGP 2019

Cedera Misterius, Lorenzo Terancam Absen di MotoGP Argentina

loading...
Cedera Misterius, Lorenzo Terancam Absen di MotoGP Argentina
Kecelakaan yang mendera Jorge Lorenzo di latihan bebas MotoGP Qatar 2019 membuatnya terancam absen di race MotoGP Argentina akhir bulan ini. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Kabar kurang sedap datang dari pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Kecelakaan yang mendera di latihan bebas MotoGP Qatar 2019 membuatnya terancam absen di race kedua akhir bulan ini.

Dalam laporan yang dimuat Crash, Rabu (13/3/2019) Lorenzo disebut baru selesai menjalani pemeriksaan medis untuk memastikan alasan rasa sakit muncul pada saat balapan perdana di Losail. Rupanya, kecelakaan sebelum balapan itu jadi penyebabnya.

Lorenzo terjatuh saat melakoni latihan bebas ketiga, sehari sebelum perlombaan. Menurut laporan yang sama, tim medis Honda menyarankan Lorenzo untuk absen di FP4 namun sang pembalap berkeras tampil.



Kondisi itu membuat cedera Lorenzo bertambah parah. Crash menyebut tulang rusuk pembalap asal Spanyol retak, namun secara spesifik jenis cederanya 'tidak dikenal' alias masih misterius.

Setelaj menjalani pemeriksaan lanjutan, kata Crash, tim dokter yang menangani Lorenzo menyarankan agar sang pembalap beristirahat hingga tiga pekan. Artinya, Lorenzo terancam absen pada balapan MotoGP Argentina yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, 29-31 Maret 2019 mendatang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak