Cedera Misterius, Lorenzo Terancam Absen di MotoGP Argentina

Rabu, 13 Maret 2019 - 06:29 WIB
Cedera Misterius, Lorenzo Terancam Absen di MotoGP Argentina
Cedera Misterius, Lorenzo Terancam Absen di MotoGP Argentina
A A A
MADRID - Kabar kurang sedap datang dari pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Kecelakaan yang mendera di latihan bebas MotoGP Qatar 2019 membuatnya terancam absen di race kedua akhir bulan ini.

Dalam laporan yang dimuat Crash, Rabu (13/3/2019) Lorenzo disebut baru selesai menjalani pemeriksaan medis untuk memastikan alasan rasa sakit muncul pada saat balapan perdana di Losail. Rupanya, kecelakaan sebelum balapan itu jadi penyebabnya.

Lorenzo terjatuh saat melakoni latihan bebas ketiga, sehari sebelum perlombaan. Menurut laporan yang sama, tim medis Honda menyarankan Lorenzo untuk absen di FP4 namun sang pembalap berkeras tampil.

Kondisi itu membuat cedera Lorenzo bertambah parah. Crash menyebut tulang rusuk pembalap asal Spanyol retak, namun secara spesifik jenis cederanya 'tidak dikenal' alias masih misterius.

Setelaj menjalani pemeriksaan lanjutan, kata Crash, tim dokter yang menangani Lorenzo menyarankan agar sang pembalap beristirahat hingga tiga pekan. Artinya, Lorenzo terancam absen pada balapan MotoGP Argentina yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, 29-31 Maret 2019 mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9764 seconds (0.1#10.140)