SDN Bandung Rejosari 1 Malang Juara MILO Football Championship Surabaya 2019

Minggu, 24 Maret 2019 - 23:00 WIB
SDN Bandung Rejosari 1 Malang Juara MILO Football Championship Surabaya 2019
SDN Bandung Rejosari 1 Malang Juara MILO Football Championship Surabaya 2019
A A A
SURABAYA - SDN Bandung Rejosari 1 Malang keluar sebagai juara MILO Football Championship Surabaya. Di final yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Minggu (24/3/2019), SDN Bandung Rojosari mengalahkan SD Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya 1-0.

Haidar Putra Bimantara yang menjadi pencetak gol kemenangan mengaku senang bisa membawa sekolahnya menjadi juara. "Senang sekali kami bisa menjadi juara mewakili kota Malang. Semoga saya juga dapat terpilih menjadi pemain terbaik dan bertemu dengan Lionel Messi di MILO Champions Cup di China,” katanya.

Keinginan Haidar bermain di China memang tak berlebihan. Pasalnya, dari ajang ini nantinya akan dipilih pemain terbaik dari beberapa kota untuk tampil di MILO Champions Cup pada Juli nanti.

“Para peserta MILO Football Championship Surabaya telah menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak babak kualifikasi hingga babak final regional hari ini. Kami telah memilih beberapa pemain yang memenuhi kriteria untuk menjadi pemain terbaik dari regional Surabaya. Kini saatnya anak-anak di Makassar bersiap menjadi yang terbaik di MILO Football Championship Makassar,” ungkap Ponaryo Astaman, anggota tim talent scouting MILO Football Championship 2019.

Selain kompetisi, pelaksanaan MILO Football Championship Surabaya hari kedua juga turut menghadirkan berbagai kegiatan untuk anak-anak usia 6-12 tahun juga dilakukan pelatihan dasar sepak bola yang diikuti 200 anak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)