Persija Dapat Suntikan Tenaga Jelang Perempat Final

Rabu, 27 Maret 2019 - 16:00 WIB
Persija Dapat Suntikan Tenaga Jelang Perempat Final
Persija Dapat Suntikan Tenaga Jelang Perempat Final
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta mendapatkan suntikan tenaga jelang laga melawan Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019. Empat pemain yang baru saja kembali dari timnas akan segera bergabung ke skuat Macan Kemayoran.

Selama jeda internasional, ada empat pemain Persija yang ambil bagian. Tiga pemain membela Timnas Indonesia yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan. Sementara Rohit Chand membela timnas Nepal.

Keempatnya diharapkan bisa memperkuat Persija di babak perempat final Piala Presiden 2019 pada Kamis (28/3/2019). Tenaga memang dibutuhkan untuk menghadapi Laskar Isen Mulang dimana hanya kemenangan yang membuat asa Macan Kemayoran tetap terus bertahan untuk bisa mempertahankan gelar.

"Insya Allah besok mereka akan bergabung. Tentunya sangat bagus mereka kembali ke tim," ujar asisten pelatih Mustaqim.

Lebih lanjut pelatih yang disapa Abah Taqim menegaskan soal kondisi fisik mereka sangat siap untuk dimainkan. Hanya Novri Setiawan yang sedikit mengalami masalah saat membela Timnas Indonesia.

"Ya seluruh pemain siap mungkin hanya Novri yang mengalami cedera. Memang segi recovery mereka kurang. Tetapi menyesuaikan nanti. Artinya liat situasional. Untuk itu nanti kita diskusi dengan si pemain dan head coach nanti juga akan memperhitungkan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)