Fabio Cannavaro Terancam Dipecat Timnas China

Rabu, 27 Maret 2019 - 22:00 WIB
Fabio Cannavaro Terancam Dipecat Timnas China
Fabio Cannavaro Terancam Dipecat Timnas China
A A A
BEIJING - Nasib Fabio Cannavaro sebagai pelatih Timnas China semakin di ujung tanduk. Sebab, mantan pemain legendaris Timnas Italia tersebut menelan dua kekalahan beruntun ketika mengasuh skuat Timnas China.

Di bawah asuhan Cannavaro, Timnas China menelan dua kekalahan beruntun tepatnya ketika menghadapi Thailand dan Uzbekistan di ajang China Cup 2019. Padahal, enam bulan lagi Timnas China akan memulai kampanye mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dikutip Reuters, Kamis (27/3/2019) Cannavaro menanggapi isu pemecatan dirinya menyusul hasil negatif di ajang China Cup 2019. Begini komentar mantan bek Timnas Italia tersebut.

"Saya tidak terburu-buru untuk memutuskan. Ada banyak hal untuk didiskusikan dengan federasi dan klub," kata Cannavaro dikutip Reuters.

Cannavaro sebetulnya masih terikat kontrak dengan klub Guangzhou Evergrande yang mulai dilatihnya pada November 2017. Namun, dia baru mengambil alih jabatan pelatih Timnas China dalam dua pertandingan. (Baca juga: Sepasang Gol Morata Didedikasikan untuk Luis Enrique )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)