alexametrics

Sebanyak 286 Atlet Berprestasi Terima SK CPNS

loading...
Sebanyak 286 Atlet Berprestasi Terima SK CPNS
Sebanyak 286 atlet berprestasi mendapat Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus olahragawan berprestasi Kemenpora. Foto: Setkab/Kemenpora
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 286 atlet berprestasi mendapat Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus olahragawan berprestasi Kemenpora. Salah satunya lifter Eko Yuli Irawan dan pebulu tangkis Liliyana Natsir.

Dari foto-foto yang diunggah laman resmi Kemenpora dan setkab.go.id, raut bangga dan bahagia terpancar dari wajah para atlet berprestasi tersebut. Adapun SK CPNS diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

"Semoga ini menjadi motivasi untuk atlet lainnya," kata Imam dikutip laman setkab.go.id, Rabu (3/4/2019).



Eko Yuli, salah seorang atlet berprestasi yang mendapat SK CPNS, mengatakan bahwa apresiasi tersebut tidak boleh menyurutkan semangatnya berlaga di gelanggang. Berbeda dengan Liliyana Natsir yang sudah pensiun, Eko masih berjuang dan tengah membidik prestasi di ajang SEA Games dan Olimpiade.

"Apresiasi ini tidak menyurutkan semangat kami. Di kejuaraan lainnya akan kami buktikan. Saya terus berjuang untuk Indonesia. Terdekat, ada SEA Games dan Olimpiade, tentu kita inginnya hasil yang terbaik," kata Eko.

Sementara itu, Liliyana Natsir juga menyatakan hal serupa. Dia sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi. Dia berharap, dirinya bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Terima kasih atas apresiasinya. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ini juga menjadi motivasi bagi atlet lainnya. Untuk adik-adik yang ingin jadi atlet, jangan ragu, raihlah prestasi. Saya harus komitmen nanti ketika menjalankan tugas," kata wanita yang akrab disapa Butet itu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak