MILO Football Championship Makassar Resmi Dimulai

Sabtu, 06 April 2019 - 23:15 WIB
MILO Football Championship Makassar Resmi Dimulai
MILO Football Championship Makassar Resmi Dimulai
A A A
MAKASSAR - Putaran terakhir kompetisi sepak bola U-11 antar Sekolah Dasar, MILO Football Championship, resmi digelar di Makassar, Sulawesi Selatan. Sebanyak 16 tim terbaik yang lolos babak kualifikasi dari kota Makassar, Bone, Bantaeng, dan Parepare siap unjuk gigi dalam memperebutkan gelar juara MILO Football Championship Makassar 2019.

Dalam sambutannya, Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Sri Endang Sukarsih yang mewakili Gubernur Sulsel mengatakan ajang ini sangat bermanfaat dalam membantu pemerintah dalam mengembangkan prestasi olahraga khususnya pembinaan sepak bola usia dini di Sulawesi Selatan.

"Semoga kompetisi ini dapat melahirkan pesepakbola handal dari Sulawesi Selatan yang nantinya akan membanggakan Indonesia di dunia internasional,” ungkap Sri Endang Sukarsih dalam siaran pers yang diterima SINDONews, Sabtu (6/4/2019).

Sebagai bagian dari kerja sama Nestle MILO dengan FC Barcelona sejak 2017, tahun ini kembali akan memilih pemain muda terbaik dari Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Para pemain terbaik yang terpilih akan mewakili Indonesia di MILO Champions Cup di kota Suzhou dan Haikou, Cina, Juli mendatang.

“Makassar memang menjadi salah satu kota dengan pemain sepak bola berbakat, terlihat dari kualitas pertandingan di babak final regional hari ini. Semoga para peserta dapat konsisten dalam menunjukkan permainan terbaiknya hingga hari terakhir dan terpilih menjadi pemain terbaik,” ungkap Ponaryo Astaman mantan anggota Tim Nasional Indonesia dan anggota tim talent scouting tahun ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)