Punya Rapor Bagus, Milo Klaim Arema Sulit Dihentikan

Selasa, 09 April 2019 - 09:02 WIB
Punya Rapor Bagus, Milo Klaim Arema Sulit Dihentikan
Punya Rapor Bagus, Milo Klaim Arema Sulit Dihentikan
A A A
SURABAYA - Arema FC percaya diri menyambut final pertama Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/4/2019). Laga tersebut dianggap sebagai final ideal lantaran mempertemukan dua tim besar di Jawa Timur.

Sejauh ini baik Persebaya maupun Arema, sudah tampil bagus selama perhelatan turnamen pramusim ini. Sejak babak penyisihan grup hingga ke final, tim berjuluk Bajol Ijo belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, sedangkan Arema sudah menelan sekali kekalahan dari lima pertandingan.

"Kedua tim sama-sama bertipikal menyerang. Kami sama-sama terlihat ingin mencetak gol," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija, Senin (8/4/2019).

Menurutnya, dua laga baik di Surabaya maupun di Malang akan berlangsung sengit dan menarik. Akan tetapi, pelatih asal Bosnia ini menegaskan bila anak asuhnya memiliki keunggulan ketimbang Persebaya.

"Saya rasa kami bermain lebih konsisten dibanding mereka (Persebaya). Walaupun, kami sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus," tambahnya.

Keyakinan pelatih dengan sapaan akrab Milo itu berdasarkan tren positif Arema pada empat laga terakhir. Pesta gol baik saat bermain di kandang atau ketika melawat ke markas lawan.

Arema tercatat menang atas Persita Tangerang (6-1), Bhayangkara FC (4-0), dan Kalteng Putra (3-0 dan 3-0). Pelatih berusia 54 tahun itu pun yakin timnya akan mempertahankan tren positif tersebut.

"Kami bermain bagus dan akan melanjutkannya. Saya yakin kalau tampil seperti sebelumnya tidak akan ada yang bisa menghentikan kami," tegas Milo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2124 seconds (0.1#10.140)