alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Man United Tersingkir, Solskjaer Dukung Barcelona Juara Liga Champions

loading...
Man United Tersingkir, Solskjaer Dukung Barcelona Juara Liga Champions
Lionel Messi jadi bintang Barcelona saat menyingkirkan Man United di perempat final Liga Champions. Foto : REUTERS
A+ A-
BARCELONA - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer harus menerima kenyataan setelah timnya tersingkir dari Liga Champions. Ia pun langsung menjagokan Barcelona yang akan menjadi juara kompetisi terbesar di Benua Biru itu.

Bermain di Camp Noun, Rabu (17/4/2019) dinihari, Barcelona menunjukkan kelasnya sebagai tim favorit. United yang ingin membuat kejutan di leg kedua perempat final dengan menumbangkan Blaugrana ternyata malah tak bisa berbuat banyak setelah dikalahkan 0-3. (Baca juga : Kedigdayaan Lionel Messi buat Manchester United Tereliminasi)

Dua gol yang dicetak Lionel Messi masing-masing di menit 16 dan 20 ditambah gol Philippe Coutinho membuat United kalah agregat 0-4. Di leg pertama, Barcelona mampu mencuri satu gol di Old Trafoord.



Usai pertandingan, seperti dikutip SkySports, siapa lawan yang pantas bertemu Barcelona, Liverpool atau Porto, Solskjaer memberikan isyarat siapa pun lawannya, Barcelona yang akan keluar sebagai pemenang.

"Saya pikir Barcelona akan menang. Dengan kualitas yang mereka miliki di tiga pemain depan. Mereka punya [Ousmane] Dembele dan Malcom," papar Solskjaer.

"Saya tidak akan bertaruh melawan mereka, meskipun saya tidak bertaruh. Tapi bagi saya mereka akan menjadi favorit untuk memenangkan seluruh turnamen."

Setelah tersingkir dari Liga Champions, kini target Solskjaer membawa United finis di posisi empat Liga Prime Inggris. Sebab, hanya dengan berada di peringkat empat besar United akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Dengan lima pertandingan tersisa, saat ini United masih berada di urutan keenam dan terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat. United akan melakukan perjalanan ke Everton sebelum menjamu Manchester City (24 April) dan Chelsea (28 April).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak