alexametrics

Roma Tak Sabar Tunggu Sarri Dipecat Chelsea

loading...
Roma Tak Sabar Tunggu Sarri Dipecat Chelsea
Hasrat AS Roma mendatangkan pelatih baru seakan menguatkan kabar yang menyebut Maurizio Sarri dipecat Chelsea. Foto: Reuters
A+ A-
ROMA - Hasrat AS Roma mendatangkan pelatih baru seakan menguatkan kabar yang menyebut Maurizio Sarri dipecat Chelsea. Seperti kita tahu, Roma belum lama ini memecat Eusebio Di Fracesco.

Menyusul keputusan mengejutkan tersebut, Roma merekrut Claudio Ranieri sebagai pelatih interim mereka. Tapi, Ranieri cuma dikontrak manajemen Roma hingga akhir musim 2018/2019.

Dikutip Corriere Dello Sport, Rabu (17/4/2019) untuk pelatih permanen, Roma sudah berusaha mengontak Sarri yang saat ini membesut Chelsea. Di tanah Italia, pelatih yang gemar merokok tersebut namanya harum usai membawa Empoli promosi ke Serie A.



Semula AS Roma menyadari bahwa Sarri akan sulit untuk didatangkan. Sebab, sang pelatih sudah bertekad bertahan di Chelsea musim depan. Namun, media di Inggris membuka harapan baru bagi Il Lupi.

Sarri dikabarkan bakal dipecat oleh Chelsea menyusul kegagalan The Blues di laga teranyar melawan Liverpool. Diperkuat sejumlah pemain bintang, The Blues kemarin kalah 0-2 melawan Liverpool.

Meski kabar tersebut belum dikonformasi, sejumlah media di Inggris terus memberitakan wacana pemecatan Sarri.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak