alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Juergen Klopp : Lionel Messi Tak Terhentikan

loading...
Juergen Klopp : Lionel Messi Tak Terhentikan
Juergen Klopp mengaku sulit menghentikan laju Lionel Messi untuk mencetak gol. Foto : REUTERS
A+ A-
BARCELONA - Dua gol yang dilesakkan ke gawang Liverpool membuat Juergen Klopp berpikir dua kali untuk meremehkan Lionel Messi. Dengan jujur, Klopp mengatakan Messi tak terhentikan untuk terus menambang gol demi gol.

Messi berhasil menjadi bintang Barcelona saat melumat Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dinihari. Ia berhasil mencetak dua gol untuk menambah keunggulan Blaugrana setelah Luis Suarez membuka pesta kemenangan. Gol tersebut mencatatkan rekor baru Messi yang sudah mengemas 600 gol bersama Barcelona. (Baca juga : Cetak Brace ke Gawang Liverpool, Valverde : Messi Sealu Buat Kejutan)

"Pada momen ini, Messi sulit dihentikan. Jelas kami tak bisa membendung golnya dari tendangan bebas. Sungguh gol yang luar biasa. Ia pemain kelas dunia," tutur Klopp dikutip Sky Sports.



"Gol kedua, mungkin bukan gol terbaik dalam karier Messi, namun itu menunjukkan keahliannya bahwa ia ada di sana pada saat itu. Tetapi terlepas dari itu saya senang dengan cara kami bertahan," sambung Klopp. (Baca juga : Barcelona Buka Jalan ke Final Usai Cukur Liverpool)

"Saya pengagumnya, tetapi pemain saya malam ini tidak menunjukkan rasa hormat. Mereka ada di sana, mencoba dengan hal-hal yang sepenuhnya legal. Kami tidak memperlakukannya dengan kasar atau apa pun untuk mencoba mengeluarkannya dari permainan. Kami hanya bermain sepak bola dan saya suka itu."

"Saya tahu sebelumnya bahwa Messi adalah pemain kelas dunia dan sekarang saya melihatnya lagi. Saya tidak terlalu terkejut," imbuh Klopp.

Dengan kekalahan telak ini apakah Klopp masih optimistis bisa menyingkirkan Barcelona di leg kedua? "Karena ini sepak bola, ya. Namun sebelum pertandingan ini kami memiliki peluang lebih besar, izinkan saya mengatakannya seperti ini. Sulit. Apa yang bisa saya katakan? Ini Barcelona. Itu sulit dihindari."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak