Anak dan Istri Harry Kane Berikan Dukungan Langsung ke Stadion

Jum'at, 21 Juni 2024 - 20:24 WIB
loading...
Anak dan Istri Harry Kane Berikan Dukungan Langsung ke Stadion
Kate bersama anak-anaknya terlihat menyaksikan langsung laga Timnas Inggris kontra Denmark di Waldstadion. Foto/Goal
A A A
JERMAN - Anak dan istri Harry Kane tidak pernah lelah untuk memberikan dukungan kepada kapten Timnas Inggris ini. Kate bersama anak-anaknya terlihat menyaksikan langsung laga antara Timnas Inggris kontra Denmark pada laga kedua Grup C Piala Eropa 2024 di Waldstadion, Kamis (21/6/2024) malam WIB.

Sayangnya, Inggris gagal meraih poin penuh kala bersua Denmark pada laga tersebut. The Three Lions harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1 - 1. Gol Kane pada menit 18, berhasil disamakan Morten Hjulmand saat laga berjalan 34 menit.

Dilansir dari Goal.com, meski mampu mencetak gol, nyatanya Kane tidak luput dari kritik para pencinta sepak bola. Striker Bayern Munich ini dinilai kurang memberikan kontribusi bagi tim besutan Gareth Southgate saat melawan Denmark.



Bahkan beberapa pihak menyarankan agar The Three Lions mempertimbangkan untuk tidak memainkan Kane sebagai starter pada laga berikutnya. Meski punggawa 30 tahun ini merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Inggris.

Namun, Souhtgate seperti tidak memberikan tanda-tanda keraguan atas kualitas mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut.



Inggris saat ini masih menempati posisi puncak klasemen Grup C Piala Eropa 2024 dengan Raihan empat poin. Jude Bellingham cs akan menghadai Slovenia pada partai terakhir babak penyisihan grup di Cologne Stadium, Rabu (26/6/2024) dini hari WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)
pixels