alexametrics

Jelang Canelo Alvarez vs Danny Jacobs: Timbang Badan Nyaris Bentrok

loading...
Jelang Canelo Alvarez vs Danny Jacobs: Timbang Badan Nyaris Bentrok
Acara timbang badan jelang pertandingan Canelo Alvarez verus Daniel Jacobs nyaris ricuh di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Jumat (3/5/2019) waktu lokal/Foto/Reuters
A+ A-
LAS VEGAS - Acara timbang badan jelang pertandingan Canelo Alvarez verus Daniel Jacobs nyaris ricuh di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Jumat (3/5/2019) waktu lokal. Selama tatap muka, mereka saling membenturkan kepala dan harus ditarik terpisah setelah Canelo mendorong Jacobs.

Canelo dan Jacobs akan bertemu di T-Mobile Arena pada Sabtu (4/5/2019) malam waktu lokal atau Minggu (6/5/2019) pagi WIB. Canelo (51-1-2, 35 KO) akan mempertahankan gelar kelas menengah WBA (Super), WBC, The Ring, lineal, miliknya, dan sedangkan Jacobs mempertahankan sabuk kelas menengah IBF, dalam pertarungan 12 ronde.

Dalam sesi timbang badan, tensi jelang pertandingan membara. “Emosi melayang tinggi. Saya tidak pernah mundur dari tantangan dalam hidup saya," kata Jacobs sesudah acara.“Ini adalah kesempatan seumur hidup. Saya merasa seperti saya kelas menengah terbaik di dunia, dan bajingan itu di sana, dia akan mendapatkannya besok!"



Sementara Canelo menilai Jacobs ketakutan melawan dirinya. "Saya melihat ketakutan, dan itu ketakutan," kata Alvarez melalui seorang penerjemah. "Saya siap melawannya, dan saya akan menang besok. Saya harap dia mencoba, tetapi dia tidak akan bisa mengambil sabuk juara saya. Dia tidak akan mampu!"

Berat badan kedua petinju tidak berbeda jauh. Alvarez (51-1-2, 35 KO) yang berusia 28 tahun, mencapai 159,5 pounds atau 72,3 kg, sedangkan Jacobs (35-2, 29 KO), 32 tahun, tepat pada batas 160 pounds 72,5 kg.

Alvarez yang memiliki tinggi 172,7 cm difavoritkan 4-1 atas Jacobs, 182,8 cm di bursa MGM Grand. DAZN akan menyiarkan langusng duel Alvarez-Jacobs sebagai acara utama dari sejumlah partai tambahan lainnya, seperti Vergil Ortiz Jr vs Mauricio Herrera, Joseph Diaz Jr vs vs Freddy Fonseca, Lamont Roach vs Jonathan Oquendo, Sadam Ali vs Anthony Young, dan John Ryder vs Bilal Akkawy.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak