Performa Harry Kane Banjir Kritik, Ini Pembelaan Legenda Sepak Bola Inggris 

Minggu, 23 Juni 2024 - 18:36 WIB
loading...
A A A
Ada elemen diri Kane yang menurutnya hanya muncul saat bermain dengan cara berbeda untuk Bayern Munich selama 12 bulan terakhir. “Jadi ada juga sedikit penyesuaian alami yang terjadi. Saya tidak khawatir tentang dia,” tutur Rooney.

Meski telat panas, sudah saatnya Kane menunjukkan ketajamannnya sangat dibutuhkan oleh tim asuhan Gareth Southgate itu dalam laga terakhir mereka di Grup C Piala Eropa 2024 kontra Slovenia pada Rabu (26/6/2024) pukul 02.00 WIB.



Pada laga sebelumnya, Kane gagal mencetak gol saat Inggris melakoni laga pembuka Grup C Piala Eropa 2024 kontra Serbia meski timnya menang 1-0. Striker Bayern Munich itu mencetak gol perdananya dalam pertandingan kedua fase grup melawan Denmark dengan raihan skor 1-1.

Performa Kane pun dianggap masih jauh dari yang diharapkan. Lantaran dia dikenal sebagai striker yang punya kemampuan mencetak gol-gol tajam dan punya umpan-umpan jitu.

Striker berusia 30 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa nagi The Three Lions -julukan timnas Inggris. Dia sudah melangkahi Rooney yang kini berada di tempat kedua dengan torehan gol mencapai 64 gol dari 93 penampilan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi mereka jika tak ingin bergantung dengan hasil tim lain untuk bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)
pixels