Benfica siap Salip Juventus dalam Perburuan Kiper Barcelona

Sabtu, 11 Mei 2019 - 20:01 WIB
Benfica siap Salip Juventus dalam Perburuan Kiper Barcelona
Benfica siap Salip Juventus dalam Perburuan Kiper Barcelona
A A A
BARCELONA - Jasper Cillessen kemungkinan akan berlabuh di klub Portugal Benfica musim panas ini. Kiper berusia 30 tahun itu menyetujui kepindahan ke Lisabon, namun belum dipastikan apakah sebagai pemain pinjaman atau kepindahan permanen.

Penjaga gawang nomor 1 Belanda itu dalam beberapa bulan terakhir mengungkapkan keinginannya hengkang dari Camp Nou. Dia ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Cillessen menjadi pilihan kedua Barcelona setelah Marc-Andre Ter Stegen sejak dia pindah dari Ajax Amsterdam ke Barcelona pada 2017. Namun, dia tetap menjadi pilihan pertama bersama bos timnas Belanda Ronald Koeman.

Surat kabar Portugal A Bola melaporkan bahwa Cillessen sedang dalam pembicaraan dengan Benfica untuk pindah ke Liga Portugal. Benfica menginginkan peningkatan di kiper pilihan pertama yang saat ini dipegang Odisseas Vlachodimos. Benfica kemungkinan akan menggelontorkan 13 juta euro (Rp209 miliar) untuk memboyong Cillessen.

Cillessen juga diminati Juventus. La Vecchia Signora belum menemukan pengganti yang tepat untuk legenda klub Gianluigi Buffon, dan melihat Cillessen sebagai pengganti yang memadai.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4104 seconds (0.1#10.140)