alexametrics

Williams Bersaudara Jilid 31 Batal, Serena Fokus Prancis Terbuka

loading...
Williams Bersaudara Jilid 31 Batal, Serena Fokus Prancis Terbuka
Williams Bersaudara Jilid 31 Batal, Serena Fokus Prancis Terbuka/WTA
A+ A-
ROMA - Duel Williams Bersaudara Jilid 31, Venus dengan Serena di babak kedua Italia Open batal terjadi. Laga klasik Williams Bersaudara edisi ke-31 itu tidak terjadi setelah Serena menarik diri karena cedera lutut kirinya kambuh.’’Saya harus menarik diri dari Italia Open karena merasakan sakit di lutut kiri,’’kata Serena. ’’Saya akan merindukan fans dan turnamen favorit saya ini,’’lanjutnya.
Selanjutnya, Serena akan fokus mempersiapkan diri menghadapi Grand Slam Prancis Terbuka bulan depan. Juara 23 kali Grand Slam itu tidak ingin .’’Saya akan berkonsentrasi untuk pemulihan cedera dan persiapan Prancis Terbuka,’’ujar Serena.

Cedera yang dialaminya di awal musim 2019 membuat Serena, empat kali juara Italia Open tahun ini tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Sebelumnya, cedera lutut kiri membuatnya menarik diri dari babak kedua Miami Open.


Keputusan Serena yang menarik diri membuat Venus tidak perlu memeras ketingat untuk lolos ke babak ketiga. Kakak kandung Serena itu, di babak ketiga, akan menunggu pemenang pertandingan antara petenis Inggris Raya, Johanna Konta melawan unggulan ketujuh Sloane Stephens.
Konta lolos ke babak kedua dengan bekal kemenangan atas Alison Riske dalam dua set 6-4, 6-1. Sedangkan Stephens lolos setelah mendapat bye di babak pertama.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak