alexametrics

MotoGP 2019

Marc Marquez Melihat Ancaman Alex Rins

loading...
Marc Marquez Melihat Ancaman Alex Rins
Marc Marquez melihat Alex Rins sebagai ancaman. Pasalnya, pembalap Suzuki tersebut selalu finis enam besar dalam 11 balapan terakhir. Foto: IST
A+ A-
PARIS - Marc Marquez melihat Alex Rins sebagai ancaman. Pasalnya, pembalap Suzuki tersebut selalu finis enam besar dalam 11 balapan terakhir.

Menurut Marquez, Rins telah muncul sebagai pesaing di antara dirinya, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi. Begini kata pembalap berjuluk Si Bayi Alien.

"Saya sudah katakan di Malaysia, bahwa Alex Rins berada di sana (dalam persaingan, red). Dia menutup musim dengan baik, dan sekarang mengawali musim dengan baik juga," kata Marquez dikutip Reuters.



Lebih jauh, Marc menilai bahwa salah satu faktor yang membuat Rins tampil stabil dan keluar sebagai ancaman, karena pembalap 23 tahun asal Barcelona itu tidak punya beban.

"Itu benar. Saat ini jika dia finish kedua, dia sangat senang. Dia finis pertama, itu luar biasa. Dia finis ketiga, dia juga senang. Dia pembalap tanpa beban," tutup Marc.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, 17-19 Mei 2019 mendatang. Seperti biasa, para pembalap akan mengikuti sesi konferensi pers, latihan bebas, dan kualifikasi, sebelum memulai perlombaan akhir pekan ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak