alexametrics

Penantang Utama Kelas Berat WBC Tak Kaget Wilder Kehilangan Gelar

loading...
Penantang Utama Kelas Berat WBC Tak Kaget Wilder Kehilangan Gelar
Penantang Utama Kelas Berat WBC Tak Kaget Wilder Kehilangan Gelar/SkySports
A+ A-
NEW YORK - Penantang nomor satu di Kelas Berat WBC, Dillian Whyte bakal menjadi lawan serius bagi pemenang pertarungan Deontay Wilder dengan Dominic Breazeale. Whyte pun tidak akan terkejut jika Wilder bakal kehilangan sabuk juara Tinju Kelas Berat WBC dalam pertarungan di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Minggu 19 Mei lusa.



Hasil draw saat Wilder menghadapi Tyson Fury pada akhir Desember 2018 menjadi parameter Whyte. Menurutnya, Wilder bukan petinju yang istimewa. Dia malah memprediksi Breazeale bakal menghancurkan Wilder. ’’Saya tidak terkejut,’’kata Whyte kepada Sky Sports. "Saya tidak terkejut jika Breazeale mengalahkan dia. Saya lihat Breazeale lebih tangguh dan punya pukulan lebih keras,’’lanjut petinju Inggris tersebut.





Whyte mengungkapkan jika dirinya tidak mau berada dalam satu manajemen dengan Wilder. ’’Deontay Wilder, aku tidak mau menjadi salah satu manajernya karena merupakan mimpi buruk dan sakit kepala melihat pertarungannya. Tidak ada satu pun yang bagus dari dirinya. Dia bukan petinju yang baik,’’kata Whyte.



Whyte sendiri menyiapkan diri untuk menghadapi pertarungan melawan Oscar Rivas di The O2 pada 20 Juli. Dia menjadi penantang serius selanjutnya bagi pemenang pertarungan Wilder dengan Breazeale.



"Dia (Breazeale) punya pukulan bagus dan akan mencoba untuk bertarung jarak dekat. Tapi, saya pikir Wilder memakai kecepatannya saat melawan dia (Breazeale). Dia akan mengajaknya bertarung dan kemudian merobohkannya di pertengahan pertarungan,’’paparnya.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak