Hadapi Persela, Pelatih MU : Jangan Terpeleset di Kandang Lawan

Jum'at, 17 Mei 2019 - 13:31 WIB
Hadapi Persela, Pelatih MU : Jangan Terpeleset di Kandang Lawan
Hadapi Persela, Pelatih MU : Jangan Terpeleset di Kandang Lawan
A A A
LAMONGAN - Pelatih Madura United Dejan Antonic meminta anak asuhnya tak terpeleset saat bertandang ke maskas Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2019. Kalau pun kemenangan sulit diperoleh, Dejan meminta hasil imbang bisa diperoleh.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam, merupakan kali pertama buat Sape Kerrab main di luar kandang pada pembukaan kompetisi. Dua musim sebelumnya, Madura United selalu meraih kemenangan.

“Biasanya kalau saya bilang kepada anak-anak, kalau kamu tidak bisa menang, kamu jangan kalah itu. Karena semua poin penting di sepak bola, semua poin penting,” tegas Dejan dikutip laman Liga Indonesia.

Tekad tersebut tentu tidak akan mudah diraih. Dari komposisi pemain, Madura United hanya mengantongi tiga pemain asing. Hal ini berbeda dengan Persela yang bisa menurunkan empat skuat impornya.

“Sudah biasa, empat bulan terakhir kami bermain dengan tiga pemain asing. Dari hari pertama, karena Dane (Milovanovic) kemarin tidak siap secara fisik,” jelasnya.

Laga malam ini bakal menjadi pertemuan kesepuluh bagi kedua kesebelasan sejak tahun 2016. Fachruddin Aryanto dan kolega lebih unggul dari Laskar Joko Tingkir dengan lima kali menang, dua imbang dan sisanya kalah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8233 seconds (0.1#10.140)