Christopher Rungkat Hadapi Pemain Prancis di Babak Kedua Hari Ini

Sabtu, 01 Juni 2019 - 11:48 WIB
Christopher Rungkat Hadapi Pemain Prancis di Babak Kedua Hari Ini
Christopher Rungkat Hadapi Pemain Prancis di Babak Kedua Hari Ini
A A A
PARIS - Petenis Indonesia Christopher Rungkat kembali berlaga di babak kedua ganda putra Grand Slam French Open 2019. Christo yang berpasangan dengan petenis Taiwan Cheng-Peng Shieh akan menghadapi pasangan tuan rumah yang mendapat wild card.

Pertandingan Christopher/Cheng-Peng melawan Gregoire Barrere/Quentin Halys akan dimainkan di lapangan 13, Kompleks Roland Garros, Paris, Prancis, hari ini. Dalam akun instagram @christorungkat, petenis 29 tahun itu sidap menghadapi pasangan tuan rumah.’’Kami siap untuk (pertandingan) besok,’’tulis Christopher.

Christopher/Cheng-Peng lolos ke babak kedua setelah menjungkalkan unggulan ke-16, Austin Krajicek/Artem Sitak (Amerika Serikat/Selandia Baru) dengan straight set 6-3, 6-4. Di lapangan lain, Barrere/Halys melangkah ke babak kedua dengan modal kemenangan atas Alex De Minaur/David Vega Hernandez (Australia/Spanyol) dengan dua set 6-4, 7-6 (9/7)

Jika menang, Christopher/Cheng-Peng sudah di tunggu pasangan Argentina, Guido Pella/Diego Schwartzman di babak ketiga. Pasangan Tango itu lolos setelah menghentikan langkah Matteo Berrettini/Lorenzo Sonego dari Italia dengan skor 6-1, 6-3. Duet Italia inilah yang memulangkan unggulan kedua, Jamie Murray/Bruno Soares di babak pertama.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9011 seconds (0.1#10.140)