Eden Hazard Berpose dengan Kostum Madrid di Marbella

Sabtu, 01 Juni 2019 - 14:46 WIB
Eden Hazard Berpose dengan Kostum Madrid di Marbella
Eden Hazard Berpose dengan Kostum Madrid di Marbella
A A A
MADRID - Eden Hazard diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid dalam beberapa pekan ke depan, namun dia telah berpose dengan kostum Los Blancos di Marbella, Spanyol.

Penyerang asal Belgia ini sedang berlibur di Marbella dan dua fans yang beruntung berfoto bersamanya, dan salah satunya dengan mengangkat kostum Real Madrid. (Baca Juga: Sedih Akan Berpisah, Azpilicueta Doakan Hazard Raih Trofi di Real Madrid).

Dengan masa depannya yang menunggu untuk diselesaikan, Hazard memutuskan pergi ke pantai terkenal di selatan Spanyol tersebut. Secara eksklusif Mirror Sport mengunggah foto Hazard dengan kostum Madrid bersama fans, yang menurut Sport.es merupakan fans Barcelona.

Fans tersebut sempat bercanda dengan Hazard untuk bergabung dengan Blaugrana, tetapi penyerang asal Belgia itu tidak memberi respons.

Florentino Perez dan Zinedine Zidane telah bekerja keras untuk mendatangkan Hazard dan menjadi penandatanganan besar klub musim panas ini. Chelsea menginginkan bayaran besar untuk pemain yang akan menjadi pemain Madrid dengan gaji 15 juta euro per musim.

Seperti dilaporkan Marca pada Kamis (29/5/2019), kepindahan Hazard ke Madrid akan selesai setelah pertandingan internasional mendatang. Meski demikian Los Blancos belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Madrid ingin pemain berusia 28 tahun itu dipresentasikan di Santiago Bernabeu pada 11 atau 12 Juni.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4576 seconds (0.1#10.140)