alexametrics

Inter Milan di Ambang Kesepakatan Rekrut Edin Dzeko

loading...
Inter Milan di Ambang Kesepakatan Rekrut Edin Dzeko
Inter Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Edin Dzeko dengan durasi kontrak tiga tahun/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan terdepan untuk mendapatkan Edin Dzeko. Nerazzurri dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain timnas Bosnia tersebut untuk mengikatnya dengan durasi kontrak tiga tahun dengan bayaran senilai 6 juta euro per musim.

Meski masih harus menyelesaikan kesepakatan dengan AS Roma terlebih dahulu, namun Calciomercato.com menyebutkan Dzeko akan diboyong dengan nilai transfer 13 juta euro (Rp209 miliar) jauh lebih rendah daripada harga yang diminta 20 juta euro (Rp322 miliar).

Penyerang berusia 33 tahun itu bergabung dengan AS Roma pada tahun 2016 dari Manchester City dengan nilai transfer 11 juta euro (Rp177 miliar) dan mencetak 87 gol dalam 179 pertandingan selama waktunya di Roma.



West Ham United, Fenerbahce, dan Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan Dzeko untuk musim panas ini. Namun, langkah mereka belum terlihat nyata untuk memboyongnya.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport melaporkan, Roma ingin mengontrak kiper Ionut Radu atau striker Andrea Pinamonti sebagai bagian dari kesepakatan melepas Edin Dzeko ke Inter.

Laporan telah beredar pekan ini atas kesepakatan pertukaran yang sensasional antara Dzeko dan Mauro Icardi, dengan Inter yang ingin menjual pemain berusia 26 tahun itu sebelum akhir Juni.

Media tersebut menggambarkan ide itu hampir mustahil, mengingat tuntutan upah Icardi yang berlebihan dan keinginannya untuk tetap tinggal di Milan.

Radu bergabung dengan Genoa dengan kontrak permanen musim panas lalu, tetapi Inter memiliki opsi pembelian kembali pemain asal Rumania tersebut.

Sedangkan Pinamonti yang dipinjamkan Inter ke Frosinone mencetak lima gol dalam debut senior musim yang mengesankan di Frosinone, mencetak gol melawan Roma ketika tim asuhan Marco Baroni kalah 2-3.

Dzeko diperkirakan akan dikonfirmasikan sebagai penandatanganan pertama Inter musim panas pada pekan depan, meskipun Diego Godin juga secara tidak resmi dikonfirmasi setelah berakhirnya kontraknya di Atletico Madrid.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak