alexametrics

Adu Kebut Lawan Rossi Pakai Mobil, Dovizioso: Kenapa Tidak?

loading...
Adu Kebut Lawan Rossi Pakai Mobil, Dovizioso: Kenapa Tidak?
Dovizioso tidak mengesampingkan wacana jika suatu hari nanti dia bakal melawan Rossi / Istimewa
A+ A-
MISANO - Valentino Rossi telah mengumumkan bahwa ia tertarik untuk menjadi tamu di DTM dan menjajal kendaraan roda empat dalam waktu dekat. Pernyataan itu mendapatkan sambutan hangat bagi para peserta, terlebih dia merupakan salah satu ikon dari kejuaraan grand prix balap motor MotoGP.

Akhir pekan ini, pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso sudah lebih dulu menjalani debutnya mengendarai mobil Audi sebagai tamu. Dia mengaku sangat senang denagn uji coba ini dan dia pun tidak mengesampingkan wacana jika suatu hari nanti dia bakal melawan Rossi.

"Kenapa tidak? Ini bisa menjadi pertarungan yang bagus. Yang terpenting, ini sedikit lebih realistis melawan Vale karena sangat sulit melawan pembalap reguler," jelas Dovizioso dikutip dari Speedweek, Senin (10/6/2019).



"Valentino memiliki hasrat yang besar untuk balap. Dan dia ingin memahami dan menganalisis apa yang dapat dilakukan pengendara sepeda motor di kejuaraan ini," tambah Dovizioso.

Apa yang disampaikan Dovizioso mendapat sambutan hangat dari Direktur Audis Motorsport, Dieter Gass. Dia mengaku apa yang disampaikan pembalap Ducati sangat sensasional.

"Itu luar biasa, itu adalah pencapaian besar yang tidak bisa Anda hormati. Untuk membawa Dovi ke awal lagi tidak ada yang menentangnya. Jika keduanya akan mengemudi di Misano, itu akan menjadi inspirasi besar untuk seluruh acara. Dovi sekarang telah membalap di akhir pekan balapan, tetapi Valentino memiliki pengalaman nyata dalam sebuah mobil balap. Itu akan menyenangkan," pungkas Gass.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak