alexametrics

Antoine Griezmann Belum Tentu Gabung ke Barcelona

loading...
Antoine Griezmann Belum Tentu Gabung ke Barcelona
Antoine Griezmann menegaskan belum tentu bertahan di La Liga. Foto : REUTERS
A+ A-
ANDORRA LA VELLA - Antoine Griezmann membuat pernyataan mengejutkan. Jika sebelumnya Griezmann digadang-gadang bakal bergabung dengan Barcelona, belakangan yang bersangkutan mengatakan belum tentu tetap bermain di La Liga.

Sebelum berakhir musim kompetisi beberapa waktu lalu, Griezmann sudah mengumumkan bakal meninggalkan Atletico Madrid. Barcelona di sebut-sebut sebagai pelabuhan Griezmann selanjutnya mengingat musim sebelumnya pemain nasional Prancis tersebut nyaris bergabung dengan Blaugrana.

Kemungkinan ucapan Griezmann tersebut tak lepas dari rumor yang mengabarkan jika Paris Saint Germain (PSG) ingin menggunakan jasanya. Hal ini juga terkait dengan bakal hengkannya Kylian Mbappe dan Neymar.



Ketika spekulasi tersebut berkembang, pemain berusia 28 tahun mengaku mencoba bersabar. "Ada kebutuhan untuk kesabaran, karena itu (soal masa depannya) sebentar lagi," kata Griezmann usai membela Prancis mengalahkan Andorra 4-0 kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (12/6/2019) dilansir Sky Sports.

"Saya ingin masa depan saya diputuskan lebih dari siapa pun, tetapi memang ada kebutuhan untuk menunggu. Saya tidak tahu apakah akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua pekan ini kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang."

Griezmann - yang lahir di Prancis dan menghabiskan sebagian besar karirnya di Spanyol - bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada 2014. Sejak tiba, Griezmann telah memenangkan Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Supercopa.

Musim ini 15 gol sudah disumbangkan buat Atletico yang finis di posisi kedua di belakang Barcelona. Di musim ini pula Griezmann telah membukukan 21 gol di semua kompetisi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak