Drogba : Lampard Sudah Lakukan Nego dengan Chelsea

Minggu, 23 Juni 2019 - 13:15 WIB
Drogba : Lampard Sudah Lakukan Nego dengan Chelsea
Drogba : Lampard Sudah Lakukan Nego dengan Chelsea
A A A
LONDON - Teka-teki siapa pelatih Chelsea musim depan sudah mulai terkuak. Adalah Didier Drogba yang membocorkan perihal tersebut dengan mengatakan jika Frank Lampard sudah melakukan negosiasi dengan manajemen The Blues.

Drogba membeberkan soal kemungkinan Lampard menggantikan Maurizio Sarri itu lewat tayangan video di akun instagram-nya. Di sisi lain, pihak Derby County yang saat ini masih mengikat kontrak dengan Lampard bersikeras kalau sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan Chelsea.

Dari video itu, Drogba sekaligus menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya yang kini sudah berjumlah 7,7 juta orang. "Orang yang sedang dalam pembicaraan sekarang untuk mendapatkan pekerjaan, Frank Lampard," katanya.

Kapan pengumuman Lampard resmi jadi pelatih Chelsea? "Tenang! Tenang!" sahut Drogba.

Sementara itu mantan kapten Derby Michael Johnson, meminta Chelsea untuk bersikap hormat dalam mengejar Lampard. Adapun Dennis Wise mengatakan mungkin terlalu dini bagi Lampard untuk kembali ke Chelsea

"Tidak ada kontak langsung yang dilakukan oleh Chelsea, tetapi Anda tidak bisa melepaskan diri dari kebisingan dan itu mungkin akan lebih 'kapan' daripada 'jika'," kata Wise.

"Dari pihak kami, dari pihak Derby, kami ingin sedikit rasa hormat dari Chelsea. Jika Anda akan membuat pendekatan, buat saja pendekatannya; bersikap terbuka dan transparan tentang hal itu."

Kalau pun nanti Lampard benar dipinang Chelsea, langkah cepat yang harus dilakukan adalah mencari pengganti Eden Hazard yang akan pergi. Drogba yakin ini akan jadi pekerjaan berat Chelsea untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hazard.

"Tidak ada yang bisa menggantikan Hazard, dia spesial. Tetapi orang lain akan datang. Hazard adalah legenda di Chelsea," kata Drogba.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)