Valverde Tanggapi Rumor Pogba ke Madrid

Senin, 24 Juni 2019 - 02:00 WIB
Valverde Tanggapi Rumor Pogba ke Madrid
Valverde Tanggapi Rumor Pogba ke Madrid
A A A
MADRID - Fede Valverde mengaku senang dengan kehadiran Eden Hazard di skuat Real Madrid musim 2019/2020. Menurutnya, dia merupakan salah satu pemain yang paling banyak menyita perhatian dalam beberapa tahun terakhir ini.

Hazard pindah ke Madrid setelah klub raksasa Spanyol menebus biaya transfer sang pemain dari Chelsea sebesar 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun. Pemain berusia 28 tahun itu diketahui menjadi pemain kelima yang telah didatangkan klub besutan Zinedine Zidane.

Keempat pemain yang lebih dulu diumumkan Madrid adalah Rodrygo, Luka Jovic, Eder Militao, dan Ferland Mendy. "Saya senang dengan masa lalu tetapi saya senang dengan apa yang akan terjadi. Jika kamu seorang pemain dan 40.000 orang datang untuk menyambutmu, kamu harus bahagia," kata Valverde, tentang kedatangan Hazard dikutip dari Tribal Football, Minggu (23/6/2019).

Madrid tampaknya belum berhenti untuk berselancar di bursa transfer musim panas ini. Kabar yang tak kalah mengundang atensi penggemar yakni spekulasi tentang kedatangan Paul Pogba. (Baca juga: Spekulasi Tanggal Negosiasi Kepindahan Pogba ke Real Madrid )

Namun demikian, hingga saat ini belum ada info terbaru tentang proses negosiasi tersebut. Disinggung mengenai gosip Pogba diincar Los Blancos, Valverde menolak untuk mengomentarinya.

"Saat ini saya sedang dalam rencana Zidane. Mereka tidak memberitahuku sebaliknya," jelas Valverde.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4754 seconds (0.1#10.140)