alexametrics

Sulecki Sudah, Kini Andrade Teriak Minta Canelo

loading...
Sulecki Sudah, Kini Andrade Teriak Minta Canelo
Demetrius 'Boo Boo' Andrade tak sabar menantikan pertarungan melawan pemegang sabuk juara kelas menengah WBA, WBC, IBF, Canelo Alvarez/Foto-foto/boxingscene.com
A+ A-
PROVIDENCE - Demetrius 'Boo Boo' Andrade tak sabar menantikan pertarungan melawan pemegang sabuk juara kelas menengah WBA, WBC, IBF, Canelo Alvarez. Andrade menegaskan hanya ada satu jawara di kelas menengah, dan itu harus ditentukan antara dirinya dan Canelo.

Andrade berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas menengah WBO untuk kedua kali setelah mengalahkan penantang nomor satu Maceij 'Striczu' Sulecki di The Dunkin' Donuts Center, Providence, Rhode Island, AS, Sabtu (29/6/2019). Andrade menang dengan keputusan bulat setelah ketiga hakim memberinya nilai 120-107. Pasca laga, Andrade menantang Canelo.
Sulecki Sudah, Kini Andrade Teriak Minta Canelo

“Lupakan semua omong kosong WBC. Apa pun gelar sabuk itu. Ayo bertarung, Canelo. Ayo, satukan divisi ini. Biarkan hanya ada satu sang juara," kata Andrade. “Itu ada di sini. Ayo lakukan."

"Tidak ada lagi menghindari ini, tidak ada lagi permainan. Mari kita selesaikan semuanya dan kita lihat siapa Mano y mano terbaik. Vita Mexico!"



Andrade melanjutkan dengan mengatakan bahwa sudah waktunya untuk bergabung dengan para petinju elit divisinya, kemudian dia melanjutkan menantang Gennady 'GGG' Golovkin. "Di mana Canelo, di mana GGG? Apa yang menahan mereka?"
Sulecki Sudah, Kini Andrade Teriak Minta Canelo

Melawan Sulecki, Andrade mendominasi statistik pukulan CompuBox ketika dia mendarat lebih banyak pukulan daripada Sulecki (133-51) melepaskan lebih banyak (496 hingga 331), dan memiliki persentase koneksi yang lebih baik (27 hingga 15).

Dia memiliki salah satu penampilan terbaik dalam kariernya, dan mampu melakukannya di depan para penggemar kota kelahirannya, Providence, Rhode Island, untuk pertama kalinya dalam 11 tahun karir profesionalnya. Kini, catatan rekor Andrade meningkat menjadi 28-0, 17 KO, sedangkan Sulecki menjadi 28-2, 11 KO.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak