alexametrics

Liga 1 2019

Jelang Hadapi Persib Bandung, Jakmania Diminta Penuhi GBK

loading...
Jelang Hadapi Persib Bandung, Jakmania Diminta Penuhi GBK
Eduardo Perez meminta Jakmania memberi dukungan penuh jelang Persija kontra Persib di Stadion GBK, Rabu (10/7/2019) mendatang. Foto: Media Persija
A+ A-
JAKARTA - Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez menilai dukungan the Jakmania saat bertemu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7) akan membuat motivasi pemain bertambah.

Bak gayung menyambut animo Jakmania untuk menyaksikan laga secara langsung diyakini sangat besar mengingat rivalitas kedua tim. Terlebih, tim ibu kota terakhir kali menjamu Persib di SUGBK pada 2014 lalu.

"Kami butuh suporter dan kami sangat beruntung punya suporter seperti ini. Sangat penting bagi kami suporter memenuhi stadion. Karena dengan begitu, pemain akan memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk suporter," ujar Eduardo selepas latihan.



Sementara itu Edu juga memprediksi Maung Bandung akan tampil berbeda di laga ini meskipun disatu sisi mereka baru saja menelan kekalahan dua kali berturut-turut dari Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

"Persib merupakan duel klasik, mereka tim bagus dan memiliki pemain bagus. Mereka memang baru saja kalah dari Bhayangkara dan Persebaya tapi laga nanti tentunya berbeda. Saya tahu ini laga big match di negeri ini. Persib pastinya datang kesini untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Akan tetapi pelatih asal Spanyol ini juga menegaskan timnya akan tampil maksimal demi meraih kemenangan di laga ini demi memperbaiki posisi di klasemen.

"Tentunya laga nanti kami juga ingin menang. Kami juga sudah menganalisa mereka dan 23 pemain yang ada saat ini juga sangat siap. Kami siap memberikan terbaik dan saya yakin laga juga akan berlangsung menarik," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak