Jelang Lawan Persib, Pelatih Persija Bicara Soal Rivalitas

Rabu, 10 Juli 2019 - 11:01 WIB
Jelang Lawan Persib, Pelatih Persija Bicara Soal Rivalitas
Jelang Lawan Persib, Pelatih Persija Bicara Soal Rivalitas
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan timnya siap menjalani laga melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7). Meski Ismed Sofyan dkk dihantui jadwal padat, namun Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan dengan sangat baik.

"Persipan kita sangat baik yah, memang kami sedang dalam masa di mana dalam dua minggu menghadapi empat laga, tapi bukan jadi kendala bagi kami untuk bisa persiapan maksimal," jelas Julio dikutip dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol ini menambahkan persiapan juga sudah maksimal. Ia berjanji timnya akan tampil mati-matian selama menjamu Maung Bandung di SUGBK.

"Semua tahu bahwa pertandingan ini itu penting untuk kedua tim, tapi kami sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan dan memenangkan pertandingan karena itulah target kami," tambahnya.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu enggan mengomentari terlalu jauh soal rivalitas antara Persija dengan Persib. Menurutnya, rivalitas hanya di luar lapangan. Sehingga ia akan fokus bagaimana tim bermain di lapangan.

"Sangat tahu rivalitas. Tapi kami di lapangan saja. Konsentrasi ke tim, termasuk bagaimana mengatur strategi untuk menang, karena itu menjadi target. Jadi rivalitas itu di luar, yang penting di lapangan, bagaimana fokus, karena persiapan kami sudah maksimal. Apa yang kami inginkan juga sudah ketemu dan kami yakin memenangkan pertandingan," imbuh Julio Banuelos.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3270 seconds (0.1#10.140)