Ingin Ikuti Sukses Jordan dan LeBron James, Hazard Pilih Jersey No 23

Senin, 15 Juli 2019 - 01:01 WIB
Ingin Ikuti Sukses Jordan dan LeBron James, Hazard Pilih Jersey No 23
Ingin Ikuti Sukses Jordan dan LeBron James, Hazard Pilih Jersey No 23
A A A
MADRID - Eden Hazard tidak dapat mengenakan kostum No 10 di Real Madrid karena nomor tersebut milik Luka Modric. Penyerang asal Belgia itu pun memilih nomor lain: 23. Di Madrid, nomor tersebut identik dengan David Beckham, tetapi bagi Hazard itu memiliki arti lain.

Hazard merupakan penggemar berat olahraga basket dan, dengan demikian, tidak ada yang lebih bergengsi dari No 23. Pemain terbaik sepanjang masa, Michael Jordan, membuatnya terkenal dengan Chicago Bulls, dan baru-baru ini LeBron James telah mengenakannya sementara dengan Cleveland Cavaliers dan sekarang di Los Angeles Lakers.

Menurut Marca, Hazard telah memilih No 23, dan media itu mengonfirmasi bahwa bukan kebetulan bahwa pemain 28 tahun tersebut memilih angka ini. Musim lalu, Sergio Reguilon adalah pemilik nomor ini.

Ketika Hazard dipresentasikan sebagai pemain Madrid, dikabarkan bahwa dia bisa mengenakan nomor 7, mengikuti jejak legenda Madrid seperti Raymond Kopa, Amancio Amaro, Juanito, Raul Gonzalez, dan Cristiano Ronaldo.

Namun, pemain yang mengenakan nomor itu Mariano Diaz, bersikeras tidak ingin melepas nomor tersebut. Diaz percaya dengan nomor tersebut dia mungkin memiliki tempat dalam pasukan 25 pemain arahan Zinedine Zidane.

Penandatanganan besar terakhir yang mengenakan No 23 adalah Isco, dengan Mesut Oezil mengenakan No 10 pada saat kedatangannya, dan sebelum gelandang Spanyol itu akhirnya memilih nomornya dari Malaga, No 22.

Hazard akan berharap bahwa mengenakan No 23 di punggungnya akan memungkinkan dia untuk meniru beberapa keberhasilan yang telah ditunjukkan Jordan dan James di lapangan bola basket, saat dia ingin menjadikan nomor itu miliknya di Madrid.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2175 seconds (0.1#10.140)