Koscielny Masih Penting, Emery Tunggu Keputusan Arsenal

Selasa, 16 Juli 2019 - 18:02 WIB
Koscielny Masih Penting, Emery Tunggu Keputusan Arsenal
Koscielny Masih Penting, Emery Tunggu Keputusan Arsenal
A A A
COLORADO - Pelatih Manajer Arsenal Unai Emery mengaku sedang menunggu keputusan mengenai masa depan Laurent Koscielny setelah sang kapten menolak ambil bagian dalam tur pramusim ke Amerika Serikat (AS). Namun, Emery menegaskan klub akan terus bergerak maju apapun yang terjadi dengan Koscielny.

Bek tengah Prancis berusia 33 tahun, yang memiliki sisa kontrak satu tahun dikabarkan akan bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, Girondins Bordeaux atau Olympique Lyon.

"Saya berbicara dengannya tiga kali perihal situasinya. Kami ingin dia ikut dengan kami tetapi dia memutuskan untuk tetap di London," kata Emery dalam konferensi pers setelah Arsenal mengalahkan Colorado Rapids 3-0 di Dick's Sporting Goods Park, Colorado, AS, Selasa (16/7/2019) WIB.

"Bagi saya sekarang sudah jelas. Kami harus terus bergerak maju. Kami bermain dengan semangat untuk menciptakan cara baru."

Emery mengatakan Koscielny -yang bergabung dengan Arsenal dari klub Prancis Lorient pada 2010 dan telah membuat lebih dari 350 penampilan-, masih menjadi 'pemain penting' untuk The Gunners.

"Sekarang ini masalahnya adalah dia dan klub," ungkap Emery. "Mereka perlu berbicara dan berbicara tentang situasinya. Saya menunggu hasil pembicaraan itu dan keputusannya. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu."

Arsenal menghadapi Bayern Muenchen pada hari Rabu (17/7/2019), sebelum pertandingan melawan Fiorentina dan Real Madrid sebagai bagian dari turnamen International Champions Cup (ICC) 2019.

Pasukan Emery, yang finis kelima di Liga Primer musim lalu, memulai kampanye baru mereka di markas Newcastle United pada 11 Agustus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)