alexametrics

Freddie Ljungberg, Rahasia Sukses Pemain Muda Arsenal

loading...
Freddie Ljungberg, Rahasia Sukses Pemain Muda Arsenal
Sebulan yang lalu, Freddie Ljungberg, bergabung kembali dengan Arsenal sebagai asisten manajer. Sekarang para pemain muda sudah mulai unjuk gigi. Foto: IST
A+ A-
CALIFORNIA - Sebulan yang lalu, Freddie Ljungberg, bergabung kembali dengan Arsenal sebagai asisten manajer. Tangan dingin mantan pemain Meriam London itu terbukti sukses mempromosikan bakat-bakat muda di tim.

Sebagai asisten manajer, Ljungberg bertugas membantu Unai Emery memantau bakat pemain muda. Terbukti, dalam dua kemenangan Arsenal di pramusim, para pemain muda mengambil banyak peran besar.

Ketika menghadapi Colorado, Arsenal menang 3-0 berkat aksi Bukayo Saka (17 tahun), James Olayinka (18 tahun), dan Gabriel Martinelli (18 tahun). Di pertandingan kedua, melawan Bayern Muenchen, Arsenal menang berkat gol Louis Poznanski (18 tahun) dan Eddie Nketiah (20 tahun).



Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, mengakui bahwa rahasia sukses para pemain muda terletak pada tangan dingin Ljungberg.

"Dia (Ljungberg, red) membantu kami dengan para pemain muda, karena dia tahu lebih baik dari kami soal para pemain muda," kata Unai Emery dikutip Tribuna.

Arsenal saat ini sedang mempersiapkan pertandingan pramusim mereka melawan Fiorentina di matchday kedua International Champions Cup 2019. Pertandingan akan berlangsung 21 Juli 2019 mendatang.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak