alexametrics

Barcelona dan Liverpool Berebut Junior Firpo

loading...
Barcelona dan Liverpool Berebut Junior Firpo
Junior Firpo jadi pemain yang cukup banyak diperbincangkan di bursa transfer musim panas tahun ini lantaran penampilannya yang moncer di Real Betis. Foto: Tribuna
A+ A-
BARCELONA - Junior Firpo jadi pemain yang cukup banyak diperbincangkan di bursa transfer musim panas tahun ini. Bek Sayap Real Betis disebut-sebut jadi incaran Barcelona dan Liverpool.

Menurut media Spanyol, Marca, Junior Firpo memiliki klausul pelepasan senilai 50 juta euro atau setara Rp784 miliar. Namun, Real Betis disebut-sebut bersedia melepas sang pemain dengan setengah harga.

Barcelona bermaksud mendatangkan Junior Firpo sebagai pelapis Jordi Alba. Sedangkan Liverpool ingin menjadikannya cadangan Andy Robertson.



"Barcelona sedikit lebih dekat pada kesepakatan karena bersedia menyertakan Juan Miranda sebagai bagian dari transfer," demikian kutipan laporan Marca, Sabtu (20/7/2019).

Tim asal Catalan memiliki alternatif lain seperti David Alaba (27, Bayern Munich), Philipp Max (25, Augsburg) dan Jerome Roussillon (26, Wolfsburg). Namun, Junior Firpo berada dalam urutan pertama dalam daftar mereka.
Statistik Junior Firpo
Barcelona dan Liverpool Berebut Junior Firpo
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak