Hari ini, Enam Petinju Asing Ramaikan International Boxing Tournament

Senin, 22 Juli 2019 - 14:59 WIB
Hari ini, Enam Petinju Asing Ramaikan International Boxing Tournament
Hari ini, Enam Petinju Asing Ramaikan International Boxing Tournament
A A A
LABUAN BAJO - Enam petinju yang berasal dari enam negara akan tampil di ajang International Boxing Tournament (IBT). Para petinju ini akan tampil menghadapi petinju Indonesia, Senin (22/7/2019).

Event internasional ini menurut Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Johni Asadoma akan mengatakan 30 negara sudah dipastikan mengikuti IBT ini. Setidaknya dari negara asing peserta ini akan melibatkan 300 petinju.

Panitia sendiri telah menetapkan harga tiket bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertarungan tersebut. Untuk kelas reguler dibanderol Rp20.000, kelas ekonomi Rp50.000, sedangkan VIP dijual dengan harga Rp 100.000.

Tiket sendiri dapat dibeli di tempat-tempat yang telah ditentukan, seperti di Cafe Kopi Mane, Kawasan Terpadu Pelabuhan Marina, Cafe La Bajo, Zasgo Mart, dan Bandara Komodo.

"Total sudah kami siapkan 2750 tiket. Dengan rincian, kelas Ekonomi, bisnis dan VIP. Namun, dari jumlah sekian hingga malam Sabtu (20/07), pukul 20.00 Wita, tiket terjual baru mencapai 900 dari total tiket yang kami siapkan." ujar Ketua Panitia Inspektur Satu Polisi Ridwan.

"Harapan kami, semoga seluruh tiket untuk kebutuhan IBT ini, habis terjual. Kami juga berharap masyarakat Indonesia, khususnya daerah ini, untuk ambil bagian dalam menonton IBT kali ini. Intinya, persiapan kebutuhan ticketing bagi penonton IBT maksimal,"

Sementara itu, petinju asing yang akan bertarung hari ini adalah :
Hitahirun Yeffry (Ina A) vs Daeha Kang (Korea) - Kelas Terbang 52kg
Chopade Ananta Pralhad (India) vs Suguro Aldom (Ina A) Kelas Terbang 52Kg
Fahmi Muhamad (Ina B) vs Khan Akbar (Pakistan) Kelas Terbang 52Kg
Brown Orion (Australia) vs Tawari Harvans (India) Kelas Ringan 60Kg
Cuong Nguyen Manh (Vietnam) vs Ohion Kim (Korea) Kelas Menengah 75Kg
Hyunyoung Ko (Korea) vs Moffu Sofia (Ina B) Kelas bulu Wanita 54-57Kg
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3617 seconds (0.1#10.140)