Jelang Tottenham vs Manchester United: Musuh Tak Asing

Kamis, 25 Juli 2019 - 06:00 WIB
Jelang Tottenham vs Manchester United: Musuh Tak Asing
Jelang Tottenham vs Manchester United: Musuh Tak Asing
A A A
SHANGHAI - Manchester United memburu kemenangan keempat di ajang pramusim, ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Setan Merah telah mengalahkan Perth Glory, Leeds United dan Inter Milan di laga sebelumnya.

Sementara itu, Tottenham punya modal bagus untuk menghadapi Manchester United, lantaran Tottenham baru mengalahkan Juventus di laga teranyar. Tottenham menang 3-2 atas Juventus.

Pertandingan Manchester United kontra Tottenham akan berlangsung di Hongkou Stadium, Shanghai, Kamis (25/7/2019) pukul 18.30WIB.

Kedua tim sudah sama-sama kenal sehingga bisa dibilang laga ini seperti persaingan Premier League dengan panggung berbeda. Sejumlah pemain baru diharapkan bakal menjadi pembeda, sebut saja Tanguy Ndombele yang baru diboyong Tottenham dari Lyon.

Sedangkan di kubu Manchester United, ada dua pemain baru yang kemungkinan bakal mendapat sorotan. Mereka adalah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Pertandingan ini bisa menjadi persiapan yang bagus bagi Manchester United yang akan menghadapi Chelsea, 11 Agustus 2019 mendatang. Sedangkan Tottenham bakal menghadapi Aston Villa di ajang Liga Inggris, 10 Agustus 2019.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Gazzaniga; Walker-Peters, Foyth, Vertonghen, Georgiou; Winks, Sissoko, Ndombele, Alli; Kane, Lucas

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Pogba, McTominay; Martial, Mata, Greenwood; Rashford
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)