alexametrics

Griezmann Dianggap Munculkan Masalah Baru di Barcelona

loading...
Griezmann Dianggap Munculkan Masalah Baru di Barcelona
Kehadiran Griezmann di Barcelona disebut munculkan persoalan baru di Barcelona. Lini depan El Barca dianggap terlalu gemuk. Foto: Daily Express
A+ A-
BARCELONA - Kehadiran Griezmann di Barcelona disebut munculkan persoalan baru di Barcelona. Lini depan El Barca dianggap terlalu gemuk.

Hal itu diungkapkan oleh penggawa Barcelona, Sergio Busquets. Sisi negatif itu kata Busquets, salah satunya membuat pelatih kesulitan untuk menentukan skuad utama musim depan.

“Penandatanganan Griezmann baik untuk semua orang. Itu akan membuat kami lebih baik sebagai tim dan akan meningkatkan penampilan kami di kompetisi musim depan,” ujar Busquets dikutip laman Marca, Minggu (28/7/2019).



“Masalahnya adalah untuk pelatih, siapa yang harus memilih dari skuad yang kuat. Yang penting adalah membuat tim solid. Dia cocok dengan tim, gaya dan filosofi. Tiga yang baru terintegrasi dengan baik, mereka adalah rekan satu tim yang baik. Bagi kami itu adalah kesenangan,” sambungnya.

Untuk itu, Busquets berharap Valverde segera menemukan racikan yang tepat untuk timnya musim depan. Selain Griezmann, kedatangan beberapa nama lain termasuk Frenkie De Jong membuat persaingan di tim utama Barca semakin ketat.

Sekada diketahui, Griezmann didatangkan dari Atletico dengan banderol 120 juta euro atau sekira 1,8 triliun rupiah untuk durasi kontrak selama empat musim ke depan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak