Olga Savchuk Komentari Hubungan Asmara Monfils-Svitolina

Senin, 29 Juli 2019 - 02:00 WIB
Olga Savchuk Komentari Hubungan Asmara Monfils-Svitolina
Olga Savchuk Komentari Hubungan Asmara Monfils-Svitolina
A A A
LONDON - Petenis Ukraina, Olga Savchuk mengomentari hubungan asmara yang melibatkan Gael Monfils dan Elina Svitolina. Menurutnya, hubungan pasangan sesama petenis itu keren.

Monfils dan Svitolina sudah lama pacaran. Bahkan, ketika sama-sama tampil di Australia Terbuka bulan Januari 2019 lalu, pasangan itu sempat kepergok jalan bareng di Lod Raver Arena.

"Bagi saya mereka berdua punya hubungan positif karena keduanya berada di level karier yang sama. Mereka saling menguatkan dan memberi semangat," kata Olga Savchuk dikutip Tennis World.

Komentar itu dibuat Olga Savchuk setelah ia dan Svitolina masuk dalam skuat Ukraina di Piala Fed 2019. Olga Savchuk sebelumnya tidak terlalu kenal sosol Svitolina.

"Ketika dia baru-baru ini bermain di Piala Fed, saya benar-benar memiliki kesempatan untuk melihatnya secara dekat. Saya benar-benar terkesan oleh penampilannya," kata petenis 31 tahun itu.

Svitolina adalah petenis yang tegas. Ia pernah ngomel pada wartawan yang menanyakan tentang hubungannya bersama Monfils dalam konferensi pers setelah pertandingan grand slam awal tahun.

"Saya dan Monfils berada di sini untuk tenis. Jadi, saya aneh mendengar pertanyaan semacam itu," kata Svitolina.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0105 seconds (0.1#10.140)