alexametrics

Liga 1 2019

Penasaran, Marco Simic Ingin Beri Persija Kemenangan

loading...
Penasaran, Marco Simic Ingin Beri Persija Kemenangan
Marco Simic bertekad memberikan kemenangan buat Persija saat bertandang ke Madura United. Foto : Dok
A+ A-
PAMEKASAN - Marco Simic penasaran setelah Persija Jakarta belum menuai kemenangan dari empat pertandingan terakhir. Karenanya, Simic akan memberi kemenangan pada Macan Kemayoran saat bertandang ke Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019).

Delapan gol sudah disumbangkan Simic dalam sembilan laga terakhir Persija di Liga 1. Namun, torehan tersebut seolah tidak berarti, lantaran Persija baru meraih satu kemenangan tepatnya saat melawan PSS Sleman.

Golnya pada menit 25 memastikan tim Ibu Kota meraih tiga poin perdananya musim ini. Setelah itu, rentetan golnya pada tiap laga seolah tidak berarti termasuk ketika mencetak hattrick ketika menghadapi PS Tira Persikabo. Ironis, dalam laga tersebut, Persija harus menelan kekalahan 3-5.



Pada pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC, gol Simic kembali gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan. Rangkaian hasil buruk ini membuat Simic penasaran.

Dia bertekad untuk memutus tren negatif dengan mempersembahkan kemenangan bagi Persija saat menantang Madura United pada pekan ke-14. Menurut dia, tidak mustahil mengalahkan Laskar Sape Kerrab yang notabene tim bertabur bintang sepak bola Indonesia.

Simic menyatakan, seluruh elemen tim hanya harus bekerja keras untuk memuluskan misi bangkit Persija. “Madura United merupakan tim kuat. Saya tidak mau banyak berbicara dan lebih baik kerja keras dan membuktikannya di lapangan,” ujarnya dilansir laman Persija.

Sementara pelatih Julio Banuelos menyebut, striker Madura United Alberto Goncalves potensial merepotkan pemain di barisan pertahanan. Pemain naturalisasi itu juga tengah dalam performa terbaiknya dan baru saja mengantar timnya menahan imbang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Gol dalam laga tersebut melengkapi torehannya menjadi tujuh gol sepanjang Liga 1 2019.

Catatan tersebut, menurut Banuelos, patut menjadi perhatian barisan pemain bertahan untuk menjaga fokus saat mengawal Beto. “Saya tahu Beto di timnas Indonesia, dia sangat berbahaya. Kami harus waspada dengan dia karena bisa mencetak gol,” katanya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak