Mau Nonton Timnas di Kualifikasi Piala Dunia? Ini Harga Tiketnya

Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:03 WIB
Mau Nonton Timnas di Kualifikasi Piala Dunia? Ini Harga Tiketnya
Mau Nonton Timnas di Kualifikasi Piala Dunia? Ini Harga Tiketnya
A A A
JAKARTA -
JAKARTA - Timnas Indonesia akan segera melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Malaysia dan Thailand akan menjadi tamu di Stadion Gelora Bung Karno, (GBK) pada 5 dan 10 September mendatang.

Tentunya ini kesempatan buat Tim Merah Putih meraup angka penuh di stadion keramat milik bangsa Indonesia. Dua pertandingan ini, seperti sudah ditargetkan pelatih Simon McMenemy, harus dimenangkan. Sebab, hanya dengan meraih hasil positif perjalanan ke fase berikutnya tak akan terlalu berat.

Selain Malaysia dan Thailand, Indonesia bersaing pula Vietnam dan Uni Emirat Arab. Karenanya dukungan sangat diharapkan pemain Indonesia pada dua laga krusial tersebut.

Namun untuk memudahkan pendukung Indonesia memberikan suport langsung ke GBK, PSSI sudah merilis harga tiket untuk pertandingan. Untuk harga tertinggi, yakni VIP Barat dijual dengan banderol Rp 1 Juta.

Sementara untuk kelas termurah atau kategori tiga yang ada di tribun bisa ditebus dengan harga Rp125 ribu. Tiket tersebut hanya bisa dibeli melalui laman resmi PSSI dan aplikasi #KitaGaruda.

Berikut harga tiket Timnas Indonesia vs Malaysia dan Thailand pada kualifikasi Piala Dunia 2022 :
VIP Barat: Rp 1 juta
VIP Timur: Rp750 ribu
Kategori 1: Rp350 ribu
Kategori 2: Rp175 ribu
Kategori 3: Rp125 ribu
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)