alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Gary Neville Sebut Alexis Sanchez Bencana bagi Manchester United

loading...
Gary Neville Sebut Alexis Sanchez Bencana bagi Manchester United
Legenda Manchester United Gary Neville merasa bahagia jika Alexis Sanchez hengkang ke Inter Milan. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Legenda Manchester United Gary Neville merasa bahagia jika Alexis Sanchez hengkang ke Inter Milan. Ia mengatakan bahwa sang pemain adalah bencana bagi Setan Merah.

"Itu bencana. Mereka (United) perlu mengeluarkannya (Sanchez)." ujar Neville dikutip Football Italia. Mantan bek kanan itu bukan pertama kalinya mengungkapkan komentar yang pedas.

Sebelumnya ia juga melakukan hal yang sama kepada mantan penyerang Setan Merah Romelu Lukaku saat memutuskan pergi ke Inter. Ketika itu ia melempar komentar pedas dengan nada yang berkata bahwa Lukaku bukan pemain yang profesional karena berat badannya yang berlebihan.



Sanchez sebenarnya disambut baik kedatangannya oleh sang legenda, akan tetapi penampilannya yang mengecewakan pada akhirnya membuat Neville berang padanya. "Saya menerimanya dengan baik saat ia (Sanchez) datang. Ia adalah penyerang yang ulet, bermain melintas garis dan mencetak gol."

"Tapi itu menjadi bencana." lanjutnya. "Saya tidak habis pikir kenapa itu bisa terjadi." Selain Sanchez, ia juga mengungkapkan kembali kekecewaannya terhadap Lukaku dan pemain United lainnya yang dianggap bermain setengah hati. "Romelu Lukaku tidak ingin berada disini (United). Ini adalah suatu transisi untuk klub."

"Ada empat atau lima pemain yang tidak ingin berada disini. Solskjaer perlu mengeluarkannya tahun ini dan pemain lainnya tahun depan."

Sanchez pindah ke Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018. Sejak berseragam Setan Merah ia mencatatkan diri sebagai pemain dengan bayaran termahal di Premier League.

Ia menerima gaji sebesar 500 ribu pound atau sekitar Rp8,6 miliar per pekan. Namun, penampilannya di Old Trafford tidak sesuai dengan bayaran yang diterimanya.

Selama bersama United ia telah memainkan 45 penampilan dan hanya mencetak lima gol. Penampilannya yang mengecewakan membuatnya santer dikabarkan hengkang, dan yang terkini ia dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Inter Milan. (Celvin Moniaga Sipahutar).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak