Ke Silverstone Dovizioso Bawa Kepercayaan Diri Setinggi Langit

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:02 WIB
Ke Silverstone Dovizioso Bawa Kepercayaan Diri Setinggi Langit
Ke Silverstone Dovizioso Bawa Kepercayaan Diri Setinggi Langit
A A A
SILVERSTONE - Kemenangan di MotoGP Austria memberikan kepercayaan Andrea Dovizioso begitu tinggi untuk tampil di Silverstone. Pernyataan pembalap Ducati memberikan isyarat kalau persaingan meraih podium MotoGP Inggris pada akhir pekan ini dipastikan akan berlangsung ketat.

Dovizioso sukses mengakali Marc Marquez di Austria hanya beberapa meter sebelum garis finis. Sukses ini makin memangkas selisih angka kedua pembalap ini tinggal berjarak 58 poin.

Setelah mendapatkan kemenangan MotoGP terakhir di Silverstone pada 2017 dan tahun lalu seri di Inggris ini dibatalkan, Dovi merasa dapat mengambil momentum baru.

"Tidak ada yang memberi Anda lebih banyak kepuasan dan kepercayaan diri selain kemenangan, dan karenanya kami datang ke Silverstone dengan moral kita yang setinggi langit," kata Dovizioso dilansir Crash, Kamis (22/8/2019).

“Hasil kami di Red Bull Ring tidak terjadi secara kebetulan, karena kami bekerja sangat baik selama dua akhir pekan balapan berturut-turut dan hasilnya membuktikan kami benar."

"Meskipun karakteristik trek Inggris tidak menguntungkan bagi kami seperti Brno dan Zeltweg, kami telah menunjukkan bahwa kami juga bisa cepat di Silverstone, seperti pada 2017 ketika kami memenangkan balapan. Seperti biasa, cuaca akan memainkan peran penting dan kami harus siap untuk beradaptasi dengan keadaan apa pun."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)