alexametrics

Liga 1 2019

Jamu Persija, Bejo : Persebaya Tak Mau Mengeluh

loading...
Jamu Persija, Bejo : Persebaya Tak Mau Mengeluh
Persebaya tak mau mengeluh kehilangan sejumlah pemain jelang menghadapi Persija. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
SURABAYA - Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro menegaskan tak mau mengeluh jelang menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019. Pada pertandingan klasik yang akan berlangsung Sabtu (24/8/2019), Bajol Ijo dipastikan kehilangan sejumlah pemainnya.

Seperti diketahui, Persebaya menjadi salah satu klub yang menyetor pemainnya ke Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan guna tampil di kualifikasi Piala Dunia 2002. Mereka itu adalah Ruben Sanadi, Hansamu Yama dan Otavio Dutra.

Sementara, satu pemain lain yang akan absen yakni Osvaldo Haay. Pemain asal Papua tersebut tidak bermain karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.



"Mungkin sudah Tuhan takdirkan saya seperti ini, untuk handle tim ini sebelum ada head coach yang baru. Tetap saya bagian dari tim ini dan tidak akan lari dari tanggung jawab itu," kata Bejo dilansir Liga Indonesia, Jumat (23/8/2019).

Menurutnya, kondisi yang sedang dihadapi adalah risiko dari kompetisi. Tetapi, dia mencoba untuk melihat celah positif dari bakal absennya sejumlah pemain utama pada laga kontra Persija.

Sebagai gantinya, Bejo akan menurunkan Elisa Basna yang masih minim tampil. Pemain ini bisa beraksi di banyak posisi. "Kami bisa tahu sejauh mana potensi Basna. Bahkan, mungkin kami juga bisa memainkan Supriadi. Kalau memang dia bisa pulang, kenapa tidak kita mainkan," sambungnya.

Mengomentari kesiapan mental, Bejo mengungkapkan saat ini anak asuhnya kondisinya mulai membaik usai meraih kemenangan dari Perseru Badak Lampung FC. "Saya senang dengan kondisi pemain sekarang. Dengan hasil positif di Lampung akan membawa mereka bermain semakin maksimal untuk tim ini," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak