Marc Marquez Tanggapi Rencana Comeback Lorenzo di MotoGP Inggris

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 19:00 WIB
Marc Marquez Tanggapi Rencana Comeback Lorenzo di MotoGP Inggris
Marc Marquez Tanggapi Rencana Comeback Lorenzo di MotoGP Inggris
A A A
SILVERSTONE - Jorge Lorenzo berencana membuat comeback di MotoGP Inggris 2019 akhir pekan ini. Rencana tersebut mendapat tanggapan dari rekan satu timnya di Honda, Marc Marquez.

Seperti kita ketahui, dalam empat balapan terakhir Lorenzo absen usai cedera di Assen, Belanda. Kembalinya sang pembalap, dipercaya akan menjadi momentum bagus bagi tim balap Repsol Honda.

"Setiap orang akan menjalani moment bagus dan buruk, dan mungkin Anda akan mempertanyakan diri Anda sendiri. Di sesi konferensi pers (jelang MotoGP Inggris) Jorge memilih menghindari pertanyaan itu. Mungkin saat Anda merasa diri Anda sudah berada di rumah, keraguan justru muncul," kata Marquez dikutip GPOne.

Menurut laporan yang sama, Marquez dan Lorenzo sudah tidak bertemu selama dua bulan. Artinya, balapan di MotoGP Inggris 2019 di Silverstone akan menjadi moment pertemuan kedua pembalap sejak GP Belanda.

"Jika Anda seorang juara, seperti sudah tertulis di helm Anda, Anda harus bisa membuktikannya. Saat Anda memercayai sesuatu, Anda harus terus melangkah dengan hal itu," lanjut Marquez. (Baca juga: Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris 2019 )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4402 seconds (0.1#10.140)