alexametrics

Navas atau Courtois, Siapa Penjaga Gawang Utama Real Madrid?

loading...
Navas atau Courtois, Siapa Penjaga Gawang Utama Real Madrid?
Real Madrid sepertinya masih bingung menentukan sosok penjaga gawang utama mereka. Sebab, Thibaut Courtois dan Keylor Navas dianggap sama-sama bagus. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Real Madrid sepertinya masih bingung menentukan sosok penjaga gawang utama mereka. Sebab, Thibaut Courtois dan Keylor Navas dianggap sama-sama bagus.

Sebagai pemain baru yang diboyong dari Chelsea, Thibaut Courtois setidaknya punya peluang lebih besar tampil di tempat utama. Kondisi itu membuat Keylor Navas merasa tersisih hingga akhirnya ia digosipkan pindah.

Gosip kepindahan Navas semakin mengemuka menjelang ditutupnya jendela transfer pemain La Liga, 2 September 2019. Nah, untuk meredam isu tersebut, Sergio Ramos sang kapten Real Madrid memberikan pendapatnya.



"Keylor Navas adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Perdebatan tentang tempat penjaga gawang selalu ada, tetapi Real Madrid membutuhkan dua penjaga gawang yang hebat." kata Ramos dikutip Tribuna.

"Courtois dan Navas adalah dua penjaga gawang yang luar biasa. Saya ingin Navas bertahan karena dia pemain hebat. Dia pemain, rekan satu tim, dan kawan saya." lanjut Ramos.

Meski Ramos telah mengemukakan pendapatnya, rumor transfer Keylor Navas belum benar-benar mereda. Terhangat, penjaga gawang 32 asal Kosta Rika itu disebut-sebut akan gabung klub Prancis, Paris Saint-Germain.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak