Jika Tak Lagi di Real Madrid, Gareth Bale Ingin Main MLS

Sabtu, 02 Mei 2020 - 03:09 WIB
loading...
Jika Tak Lagi di Real Madrid, Gareth Bale Ingin Main MLS
Gareth Bale mengaku tertarik untuk bermain di MLS kalau tak lagi dipakai Real Madrid. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Gareth Bale mulai buka suara kemana selanjutnya akan berlabuh jika tak lagi dipakai Real Madrid. Ya, pemain senior asal Wales terang-terangan mengaku tertarik untuk bermain di MLS (Major League Soccer) atau Liga Sepak Bola Amerika Serikat.

Pemain yang dikenal punya lari kencang itu masih menyisakan dua tahun kontrak dengan Los Blancos. Ia pun mengaku masih menimbang-nimbang apakah akan menerima tawaran perpanjangan kontrak jika tawaran itu akan datang.

Namun jika kenyatannya Madrid tak ingin lagi menggunakan jasanya, Bale sudah punya pilihan berkarier. "Saya sangat menyuaki MLS. Liga di sana tumbuh selama bertahun-tahun," ujar Bale dalam wawancara sebuah podcast Hat-Trick, Sabtu (2/5).

Bale sudah merasakan bagaimana atmosfer sepak bola di AS. "Ketika kami datang dan memainkannya sekarang di pramusim, pertandingan sulit. Standarnya menjadi jauh lebih baik, klub membaik, fasilitas membaik, stadion membaik."

"Ini adalah liga yang sedang naik dan masih terus meningkat. Banyak pemain ingin datang ke Amerika sekarang dan bermain dan saya pasti akan tertarik dengan itu. Saya suka pergi ke Los Angeles pada hari libur," katanya.

Ketika ditanya apa yang disukai di Los Angeles, Bale menjawab kalau dirinya suka bermain golf di sana. "Saya telah bermain di Pebble (Beach) beberapa kali. Saya bermain Cypress Point yang merupakan klub anggota pribadi yang berada di sebelah Pebble Beach. Itu mungkin saja kursus terbaik yang pernah saya mainkan sejauh ini."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)