Icardi Bintang yang Terbuang tapi Ngeyel Bertahan

Selasa, 27 Agustus 2019 - 19:00 WIB
Icardi Bintang yang Terbuang tapi Ngeyel Bertahan
Icardi Bintang yang Terbuang tapi Ngeyel Bertahan
A A A
MILAN - Sikap Mauro Icardi dan agennya Wanda Nara yang ngeyel bertahan di Inter Milan memantik emosi Kepala eksekutif Giuseppe Marotta. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan DAZN, dia menegaskan bahwa tidak ada seorang pun di klub yang menyuruh pemain itu tetap tinggal.

Ada beberapa fakta bahwa Icardi tak lagi dibutuhkan tenaganya di Inter. Pertama, ia kehilangan nomor punggung 9 yang selama ini identik dengannya. Kedua, ban kapten di lengannya sudah dicopot.

Ketiga, pelatih tidak memasukkan namanya dalam skuat yang tampil pada laga pembuka Liga Italia 2019/2020 melawan Lecce. Pencoretan nama yang dilakukan pelatih Antonio Conte sudah mengindikasikan bahwa klub tak menginginkan penyerang asal Argentina itu tetap bertahan.

Tapi, Nara yang juga istri dari Icardi keukeuh untuk tetap bertahan di klub dan menolak semua tawaran yang datang. Sikap keras kepala ini yang memantik emosi Marotta untuk mengeluarkan tanggapan tegasnya.

"Kami terganggu dengan komentar Wanda Nara, baik untuk pemilihan waktunya dan caranya. Saya juga menyangkal kabar bahwa ada seseorang di klub yang bilang kepada Icardi untuk bertahan, terutama orang itu jelas bukan presiden Inter Milan Steven Zhang," imbuh Marotta dikutip dari Football Italia, Selasa (27/8).

"Inter Milan punya strategi jelas dan kami sudah membicarakannya secara jelas dalam waktu yang tepat. Kami akan terus seperti ini hingga akhir dan tidak ada siapa pun di Inter yang bisa mengubah pendekatan seperti ini," tegas Marotta.

Icardi merupakan pemain yang sangat produktif di klub. Sebanyak 124 gol dalam 219 penampilan sudah diberikan untuk Inter. Sayangnya, pemain yang masih menyisakan kontrak dua tahun itu kurang mendapatkan minat yang konkret dari sejumlah klub papan atas di Eropa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)