MU Dibungkam Palace, Ibrahimovic: Jika Dibutuhkan, Saya Siap!

Rabu, 28 Agustus 2019 - 22:02 WIB
MU Dibungkam Palace, Ibrahimovic: Jika Dibutuhkan, Saya Siap!
MU Dibungkam Palace, Ibrahimovic: Jika Dibutuhkan, Saya Siap!
A A A
LOS ANGELES - Striker LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic mengaku siap kembali membela Manchester United (MU) jika dibutuhkan. Ibra menegaskan bermain di Liga Primer masih mudah saja baginya meski telah berusia 37 tahun.

Ibra pergi dari Old Traffod pada Maret 2018 lalu ke tim Major League Soccer (MLS) itu dengan bebas transfer atau gratis. Cedera ligamen lutut membatasi kariernya bersama United dan membuatnya kehilangan tempat di tim utama.

Namun, bersama LA Galaxy sejauh ini Ibracadabra -julukkan Ibrahimovic- tampil sangat apik dengan 46 gol dalam 49 laga. Terlebih saat ini Ibra sedang dalam penampilan terbaiknya dengan mencetak enam gol dalam tiga laga terakhirnya bersama Galaxy.

Mantan kapten timnas Swedia itu mengakui masih mengikuti perkembangan bekas klub yang peranh dibelanya dahulu. "Singa masih mengaum, ya, Saya masih bisa bermain dengan mudah di Liga Primer," kata Ibra dikutip Livescore, Rabu (28/8/2019).

United saat ini sedang dalam tren negatif, selama ditukangi Ole Gunnar Solskjaer Setan Merah masih belum bisa konsisten di setiap pertandingan. Bahkan musim lalu Paul Pogba dkk terlempar dari empat besar, yang membuatnya tidak dapat berlaga di Liga Champions musim ini.

"Jika United membutuhkan, saya di sini! Tapi, sekarang saya di Galaxy dan saya berkosentrasi di sini. Saya melakukan pekerjaan saya di Eropa." ujar mantan pemain Barcelona tersebut.

"Saya menikmatinya. Saya memiliki 33 trofi yang saya raih dan mudah-mudahan saya bisa memenangkan sesuatu di sini dan kemudian kita akan melihat di mana saya selesai," tambahnya. "Saya mengawasi bagaimana situasi United."

Ibra juga merespons kekalahan Setan Merah 1-2 dari Crystal Palace di kandang pekan lalu. "Saya memperhatikan mereka," ujar Ibracadabra.

"Saya melihat permainan terakhir mereka melawan Crystal Palace. Jika mereka mencetak gol penalti itu akan menjadi permainan akan berbeda."

Ibra menciptakan 28 gol di semua kompetisi di musim perdananya (2016/2017) bersama Setan Merah. Selama berada di Old Traffod pemain 37 tahun mampu membawa United meraih gelar Community Shield, Carabao Cup, dan Europa League.(Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4796 seconds (0.1#10.140)