Paul Pogba: Saya Ingin ke Real Madrid!

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 04:01 WIB
Paul Pogba: Saya Ingin ke Real Madrid!
Paul Pogba: Saya Ingin ke Real Madrid!
A A A
MANCHESTER - Bintang Prancis Paul Pogba menegaskan ingin bergabung dengan Real Madrid. Mantan pemain Juventus itu mengatakan kepada Manchester United bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya saat ini dan ingin bergabung dengan Los Blancos sesegera mungkin.

Menurut laporan media Spanyol, Marca, Pogba mengatakan kepada petinggi United pada Rabu (28/8/2019) malam waktu setempat bahwa dia tidak berniat memperbarui kontraknya yang berakhir Juni 2021.

Pogba bersedia 'mengikuti rute Eden Hazard' untuk menunjukkan kesabaran dan tidak menciptakan gangguan. Namun, dia bersikap tegas mempertahankan keinginannya bergabung dengan Madrid.

United telah menolak semua pendekatan kepada Pogba dan membanderolnya senilai 165 juta euro atau Rp2,59 triliun, dimana Madrid kesulitan untuk memenuhi angka tersebut pada musim panas ini.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, sepanjang musim panas menegaskan masa depan Pogba ada di Old Trafford: "Saya tidak ragu bahwa Pogba akan tetap di Manchester United musim ini."

Pogba disebut-sebut tidak senang di United karena tidak menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford menyusul kesepakatan untuk Alexis Sanchez dari Arsenal tahun lalu.

Laporan sebelumnya di Spanyol mengklaim Pogba memiliki keinginan kuat untuk memenangkan Ballon d'Or dan ini akan berada di luar jangkauannya jika masih bermain di Old Trafford. Pogba kembali ke United pada musim panas 2016 dari Juventus dalam kesepakatan 95 juta euro (Rp1,49 triliun), yang kemudian menjadi rekor dunia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7743 seconds (0.1#10.140)