Kepindahan Icardi, Wanda Nara: Skenario Terburuk

Jum'at, 06 September 2019 - 20:00 WIB
Kepindahan Icardi, Wanda Nara: Skenario Terburuk
Kepindahan Icardi, Wanda Nara: Skenario Terburuk
A A A
PARIS - Kepindahan Mauro Icardi ke Paris Saint Germain (PSG) dengan status pinjaman selama satu musim dinilai bukan langkah yang ideal. Itu sebagaimana disampaikan istri dari mantan Inter Milan, Wanda Nara.

Nara mengatakan Icardi sebenarnya memimpikan untuk bermain di PSG. Namun demikian, itu bukan skenario yang ideal untuknya. Bahkan anak-anaknya tidak tahu saat suaminya menyiapkan koper kecil yang sudah berisi pakaian.

"Jika saya menunggu sampai saat terakhir, itu karena saya memiliki kartu as di lengan saya. Tidak ada yang tahu, bahkan anak-anak. Mauro mengepak koper kecil dan menyerahkan sisanya kepadaku," kata Nara dikutip dari Livescore, Jumat (6/9/2019).

Nara, yang juga menjabat sebagai manajernya mengatakan ia akan lebih sering bolak-balik Italia dan Prancis. Mengingat anak-anak masih melanjutkan pendidikannya di Milan.

"Anak-anak bersekolah di Italia, jadi kami akan hidup antara Milan dan Paris. Dari tiga pilihan yang kami miliki, PSG adalah yang terburuk bagi saya, karena saya harus kembali untuk tinggal di Milan bersama anak-anak. Tapi saya memikirkan yang terbaik untuknya. Ada banyak klub Italia penting yang menginginkannya dan itu akan lebih mudah," sedih Nara.

Icardi kemungkinan bakal memulai debutnya bersama PSG saat melawan Strasbourg pada 14 September mendatang. Selanjutnya, penyerang asal Argentina itu bakal menghadapi Real Madrid dalam laga pembuka penyisihan grup Liga Champions.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)